DomestikHot NewsNews

Nyepi: Bali Siap Didarati, Asalkan Penerbangan Darurat 

Infopenerbangan,- Denpasar,- Penutupan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dalam rangka Hari Raya Nyepi mulai 28 Maret 2017 pukul 22.00 UTC atau pukul 06.00 WITA hingga 29 Maret pukul 06.00 WITA.

Maskon Humawan, General Manager AirNav Indonesia Bali mengatakan,” Selama 24 jam bandara ditutup. Kecuali jika ada emergency flight  yang terpaksa menggunakan bandara ini sebagai airport untuk pendaratan darurat,”

Ia menambahkan,” Untuk masa Nyepi, terdapat 185 jadwal keberangkatan dan 187 jadwal kedatangan yang ditiadakan.”

Untuk tadi malam pesawat diperbolehkan berangkat atau datang sebelum pukul 06.00 WITA dengan jam terakhir penumpang boleh meninggalkan bandara sebelum pukul 06.00 WITA.

Waskon menjabarkan,” Tadi malam (27/3) pesawat terakhir yang mendarat adalah Air Asia Indonesia nomor penerbangan AWQ 7534 dari Jakarta pukul 01.40 WITA.”

Sedangkan pesawat terakhir lepas landas adalah China Southern Airlines pukul 02.30 WITA, tujuan Guangzhou, China dengan nomor penerbangan CSN 626.

“AirNav Denpasar tetap memberikan layanan pesawat yang terbang lintas dari arah barat kearah timur Bali tetapi tidak mendarat di Bali,” paparnya. (*DN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close