Hot NewsInternasionalNews

Oh… Dua Maskapai Ini Sekarang Menyatu!

Infopenerbangan,- Airlines asal Hong Kong lebih sepakat untuk bergabung jadi satu. Hong Kong Dragon Airlines Ltd yang dikenal sebagai Dragonair (kode IATA: KA) menjadi Cathay Dragon.

Cathay Pacific (kode IATA: CX) mengklaim, bahwa kemitraan baru dari dua maskapai penerbangan premium, menawarkan pengalaman perjalanan lebih baik, lebih sempurna, dan lebih terpadu bagi para penumpang.

Seperti yang dikutip dari keterangannya, “Saat terbang dengan Cathay Dragon dari daratan Tiongkok, atau destinasi wilayah Asia lainnya, penumpang dapat melanjutkan penerbangan tanpa hambatan di Hong Kong dengan jaringan global Cathay Pacific. Bersama-sama, keduanya terbang ke lebih 190 destinasi di seluruh dunia.”

Dengan komitmen bersama, Cathay Pacific dan Cathay Dragon membuat perjalanan udara yang semakin menyenangkan.

Kedua maskapai penerbangan menonjolkan logo sapuan kuas membentuk sayap samar yang ikonis (brushwing) pada sirip ekor pesawat, serta masing-masing maskapai mempergunakan warna khasnya – merah untuk Cathay Dragon dan hijau tetap jadi ciri khas Cathay Pacific.

Kini, brushwing tersebut juga disematkan sebagai aksesoris seragam kru kabin dan pilot Cathay Dragon.

Logo ikonis berupa naga terbang telah sedikit diperbarui untuk mencerminkan filosofi desain Tiongkok kontemporer yang jadi identitas dan akan tampil pada setiap moncong pesawat Cathay Dragon.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker