Internasional

PAKISTAN INTERNATIONAL AIRLINES KURANGI HARGA TARIF TIKET TUJUAN CHINA

Infopenerbangan– Pakistan International Airlines (PIA) mengumumkan pengurangan substansial dalam tarif untuk rute Beijing-Islamabad-Beijing di samping menawarkan tarif dan paket khusus untuk penumpang yang bepergian dalam kelompok sebagai bagian dari tenaga terampil untuk proyek Koridor Ekonomi China-Pakistan (CPEC) di Pakistan .

“Kami telah mengurangi tarif untuk kelas ekonomi dan bisnis dan penumpang sekarang dapat membeli tiket kelas ekonomi kembali masing-masing untuk 3620 Yuan Cina dan kelas bisnis untuk 8.039 Yuan Cina,” Country Manager PIA untuk Tiongkok, Nasir Jamal Malik mengatakan kepada APP di sini pada hari Selasa.

Dia mengatakan bahwa tarif PIA ini merupakan yang terendah dibandingkan dengan Air China dan maskapai penerbangan regional lainnya yang beroperasi dari Cina ke Pakistan.

Nasir Jamal mengatakan pengangkut bendera nasional secara aktif berpartisipasi dalam kerangka CPEC dan memperluas dukungan dan layanan yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para pelancong China yang berharga.

“Tarif dan paket khusus telah ditawarkan kepada penumpang yang bepergian dalam kelompok sebagai bagian dari tenaga terampil untuk proyek CPEC di Pakistan sambil menyajikan makanan Cina yang lezat di atas pesawat,” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa maskapai penerbangan nasional itu mengoperasikan dua penerbangan langsung seminggu di rute Beijing-Islamabad-Beijing pada hari Senin dan Jumat dengan keberangkatan tepat waktu dari Beijing dan layanan yang lebih baik kepada pelanggannya.

Saat ini Air China dan China Southern masing-masing mengoperasikan penerbangan dari Beijing ke Islamabad dan Guangzhou ke Lahore.

Nasir Jamal memberi tahu bahwa PIA juga memberikan diskon untuk tiket pesawat kepada siswa Pakistan yang belajar di Cina dan lebih dari 22.000 siswa Pakistan merupakan penerima bantuan ini.

Menanggapi pertanyaan dia mengatakan, bahwa PIA adalah satu-satunya maskapai penerbangan yang memungkinkan 40 KG bagasi untuk setiap penumpang pada penerbangan langsung antara Cina dan Pakistan. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close