Internasional

PANAS TERDETEKSI DI RUANG KARGO, BRITISH AIRWAYS MENDARAT DARURAT

Infopenerbangan.com– Sebuah penerbangan British Airways dengan 209 orang penumpang berada di dalamnya terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Bandara St. John’s, N.L pada hari Selasa pagi setelah para kru mendeteksi panas dalam ruang kargo.

Pihak kepolisian dipanggil ke Bandara Internasional St. John tepat setelah pukul 1 siang waktu setempat sebelum penerbangan trans-Atlantik dari New York tersebut mendarat.

Polisi mengatakan bahwa mereka menanggapi laporan panas dan kecurigaan kebakaran di area kargo jet penumpang Boeing 777.

Pesawat mendarat tanpa insiden sekitar pukul 02:30 waktu setempat setelah meninggalkan Bandara Internasional JFK di New York menuju bandara Heathrow London.

Situs web untuk JFK International Airport mengindikasikan bahwa penerbangan British Airways 174 dialihkan ke St. John’s.

“Ada masalah dengan pesawat Boeing 777,” kata juru bicara British Airways dalam email, tanpa merincikan masalah tersebut lebih lanjut. “Teknisi kami akan mencari penyebabnya.”

Dia mengatakan para penumpang dibawa ke hotel setelah tiba di St. John’s dan pesawat lain akan dikirim dari Heathrow untuk menjemput mereka dan “membawa mereka dalam perjalanan mereka sesegera mungkin.” (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close