CareerDomestikHighlightHot NewsNews

Penandatanganan Kerjasama Operasi (KSO) antara GMF dan MMF

Infopenerbangan.com, – Hari ini Sabtu, (12/11/2016) bertempat di hangar PT. Merpati Maintenance Facility (MMF) yang berlokasi disekitar Bandar Udara Juanda Surabaya, PT. Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) dan PT. Merpati Maintenance Facility (MMF) melakukan penandatanganan kerjasama operasi (KSO) untuk maintenance pesawat ATR 72-600 milik Garuda Indonesia.

Penandatangan ini dihadiri oleh beberapa petinggi dari kedua perusahaan MRO tersebut yaitu Direktur Utama Merpati Capt Asep Nugraha, Direktur Utama MMF Suharto, Direktur Operasi MMF Saptono Widodo, Direktur Utama GMF Juliandra Nurtjahjo dan Muhammad Alwi selaku komisaris PT. GMF.

Infopenerbangan.com
Infopenerbangan.com

“DI MMF kita juga meng-handle pesawat Boeing, Fokker 27, Fokker 50, karena MMF mempunyai kemampuan disitu. Kami bersinergi karena ini merupakan instruksi dari menteri BUMN agar marketnya akan lebih besar. Dua raksasa ini jika digabung tentunya akan menjadi sebuah produk yang besar” menurut Dirut MMF Suharto.

“GMF punya visi untuk masuk sektor General Aviation karena selama ini hanya fokus dalam fasilitas pesawat jet. Dua fasilitas ini (GMF & MMF) bersinergi bersama-sama memperbesar size-nya dengan melalui kerjasama. Merpati punya brand dan quality system dan GMF juga akan masuk disitu ” tutur Dirut GMF Juliandra Nurtjahjo. (Hr/Ad)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close