Highlight

Penawaran Flash Sale Untuk Semua Destinasi Emirates

Emirates sebagai penghubung global antara orang dan tempat menawarkan flash sale ke seluruh destinasi Emirates. Seluruh tiket pulang – pergi kelas ekonomi dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 11,371,000 ke wilayah Timur Tengah, Rp 15,045,000 ke Paris, Rp 19,259,000 ke New York, dan Rp 19,835,000 ke Orlando yang merupakan salah satu rute Emirates terbaru di Amerika Serikat.

Orlando merupakan salah satu destinasi terbaru yang diluncurkan oleh Emirates 1 September silam. Emirates kini memberikan pelayanan nonstop kepada para penumpang dari Dubai – Orlando International Airport, dimana Orlando merupakan destinasi Amerika Serikat Emirates yang ke -10. Orlando merupakan kawasan yang dikenal dengan theme park kelas dunia seperti Disneyworld dan Universal Studios, hiburan bagi keluarga yang telah membawa 59 juta pengunjung setiap tahunnya. Orlando juga merupakan pusat bisnis yang kuat dengan industri yang menjanjikan di bidang teknologi, produksi film dan digital media, serta industry aerospace dan ilmu pengetahuan.

“Penerbangan harian kami ke Orlando akan menjadi pilihan yang menarik bagi para pelancong Indonesia, khususnya bagi mereka yang akan pergi bersama keluarga. Deretan theme park serta hiburan lainnya yang tersedia di Orlando dan dengan bepergian menggunakan Emirates ke dengan berbagai fasilitas dan layanan yang cocok untuk keluarga dan anak-anak, akan memberikan pengalaman perjalanan ke Amerika Serikat yang tidak terlupakan” ujar Satish Sethi, Country Manager, Emirates Indonesia.

Bagi para penumpang Emirates yang tertarik untuk menjelajah destinasi di wilayah Amerika Serikat, mereka memiliki banyak pilihan dengan adanya America Pass yang belum lama ini
diluncurkan. Dengan hanya satu tiket, para pelancong dapat mengunjungi 10 destinasi di Amerika Serikat yang dapat menghubungkan mereka ke 90 kota di Amerika, Kanada, dan Amerika Latin, melalui lima rekan penerbangan Emirates yakni Jet Blue, Alaska Airlines, Virgin America, WestJet Airlines and Porter Airlines.

Tiket tersedia dalam jumlah terbatas dan bisa di pesan mulai 15 September sampai dengan tanggal 19 September. Tiket tersedia untuk seluruh destinasi Emirates untuk keberangkatan dari Jakarta
dan Denpasar untuk perjalanan mulai 19 September hingga 29 Februari 2016.

Khusus untuk rute Orlando, Emirates memberikan penawaran special yakni Program Enjoy Bonus Miles to Orlando untuk pemesanan tiket melalui website Emirates. Program bonus miles
ini berlaku untuk pemesanan sampai dengan tanggal 30 September 2015 dan jadwal perjalanan antara tanggal 10 September – 30 November 2015. (*/Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close