Domestik

PENERBANGAN KARTINI FLIGHT GARUDA INDONESIA

Infopenerbangan.com – Memperingati Hari Kartini 2019, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menghadirkan layanan penerbangan khusus. Pada penerbangan Kartini Flight Garuda Indonesia rute penerbangan GA 206 Jakarta-Yogyakarta dan GA 207 rute Yogyakarta – Jakarta ini seluruh awak kabinnya adalah pria. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap seluruh perempuan hebat Indonesia.

“Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, pada hari ini 21 April 2019, kami menghadirkan suasana yang sedikit berbeda di penerbangan ini. Di mana awak (kabin) pesawat di penerbangan ini kesemuanya adalah laki laki,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, Minggu (21/4/2019).

Lebih lanjut Pikri mengatakan, mengusung tema apresiasi wanita hebat Indonesia, Garuda Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa perempuan ingin dimengerti.

Hadirnya awak kabin pria di penerbangan ini merupakan representasi komitmen apresiasi Garuda Indonesia atas seluruh perempuan hebat Indonesia yang tanpa kenal lelah terus menebar inspirasi dalam nilai-nilai kehidupan”.

“Melalui penerbangan ini, kami juga ingin memberikan perhatian lebih kepada para pengguna jasa, khususnya para perempuan Indonesia atas aktualisasi diri dalam menyuarakan cita, asa, dan inspirasi terhadap sesama,” paparnya.

Adapun dalam menghadirkan pelayanan khusus untuk para pelanggan perempuan Garuda Indonesia, perusahaan memberikan beragam program menarik. Di antaranya voucher gratis Taman Sari Royal Heritage, pembagian bunga oleh perwakilan Direksi Garuda Indonesia, spesial cabin crew announcement dengan tema Hari Kartini.

Selain itu, special inflight meals juga disajikan untuk semua penumpang. Hadirnya layanan penerbangan khusus seperti ini juga merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menghadirkan “Garuda Indonesia New Flight Experience” kepada para pengguna jasa. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close