HighlightHot NewsInternasionalNews

Penumpang Alaska Airlines Membuka Pintu Pesawat Saat Terbang

Infopenerbangan.com, Sebuah pesawat Alaska Airlines dari New York City ke Seattle dialihkan ke Minneapolis Senin kemarin, ketika seorang penumpang berusaha membuka pintu belakang selama penerbangan.

Boeing 737 berangkat dari bandar udara  John F. Kennedy di New York pada  pukul 07:15 waktu setempat dan tiba di Minneapolis sekitar pukul 09:45 waktu setempat.

“Kru kami melaporkan bahwa penumpang mencoba untuk mengakses salah satu pintu di dapur belakang, tepatnya pintu belakang pesawat,” kata juru bicara Alaska Airlines Halley Knigge.

Orang tak dikenal itu tidak berhasil membuka pintu pesawat. Knigge menjelaskan, bahwa membuka pintu pesawat dalam penerbangan tidak mungkin karena perbedaan tekanan udara di dalam dan di luar pesawat.

Tidak diketahui apa maksud pelaku ingin membuka pintu pesawat tersebut. Saat ini pelaku sedang diperiksa oleh otoritas keamanan bandara di Minneapolis.

“Awak kabin pesawat mencoba menenangkan pelaku dan pilot pun kemudian memutuskan pesawat untuk dialihkan,” ujarnya. Pesawat akhirnya melanjutkan penerbangan ke Seattle dengan 180 penumpang, dan tiba pukul 13:00 waktu setempat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close