Hot NewsNews

PENUMPANG GARUDA INDONESIA BISA TERIMA VAKSIN GRATIS

InfoPenerbangan,- Garuda Indonesia menyediakan layanan fasilitas vaksinasi COVID-19 khusus bagi penumpang yang memiliki tiket penerbangan berplat merah tersebut.

Lokasi vaksinasi itu ada di area Customer Service Garuda Indonesia Terminal 3, Keberangkatan Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dengan waktu operasional setiap hari pukul 08.00 – 14.00 WIB. Vaksinasi menggunakan Vaksin Sinovac-CoronaVac dan tersedia untuk dosis pertama dan kedua.

Penumpang hanya perlu menunjukan tiket penerbangan Garuda Indonesia yang telah dimiliki dan KTP.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan penyediaan layanan vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Garuda Indonesia untuk turut andil memberikan kontribusi maksimal dalam upaya percepatan program vaksinasi nasional.

Garuda Indonesia juga menyampaikan telah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan otoritas kesehatan terkait.

“Garuda Indonesia juga akan menyesuaikan dengan ketersediaan alokasi dosis vaksin yang disediakan,” ujar Irfan.

Proses penyuntikan vaksin bakal dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari unit layanan kesehatan Garuda Indonesia, yakni Garuda Sentra Medika (GSM).

Adapun bagi penumpang yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait dengan pelaksanaan layanan vaksinasi COVID-19 Garuda Indonesia tersebut dapat mengakses https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/vaksinasi-bersama-garuda-indonesia. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close