Uncategorized

PENUMPANG MASKAPAI AS KEDAPATAN MEROKOK DALAM PESAWAT

Penumpang Spirit Airlines merokok ketika tengah dalam penerbangan

infopenerbangan,- Seorang penumpang Spirit Airlines kedapatan menyalakan sebatang rokok dan mulai merokok ketika tengah dalam penerbangan di Amerika, meskipun hal tersebut telah dilarang.

Penumpang, mengenakan kemeja gelap dan celana pendek kargo, difilmkan oleh seorang penumpang yang duduk di kursi jendela di baris yang sama. Perokok itu duduk di kursi dekat dengan lorong pesawat.

Dilansir dari The Independent, Ia terlihat tidak menyadari penumpang lain dan menyalakan pemantik kemudian membakar rokoknya, sebelum bersandar di kursinya dengan mata tertutup.

Dalam rekaman itu, seorang penumpang di barisan berlawanan terlihat melihat sekeliling sebelum menekan tombol panggil untuk menandai pramugari.

Seorang anggota awak kabin datang dan menegur pria itu dan mengeluarkan rokoknya.

Perokok itu tampak terkejut, mengatakan “Ya Tuhan,” ketika pramugari memberi tahu dia apa yang dia lakukan adalah ilegal dan menuntut untuk melihat boarding pass

Merokok telah dilarang untuk penumpang di semua penerbangan internasional sejak tahun 2000. Pada bulan Januari, Cina akhirnya melarang merokok di kokpit pada penerbangan domestik. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close