Uncategorized

PENUMPANG TERJEBAK DI TOILET, AMERICAN AIRLINES MENDARAT DARURAT

Infopenerbangan – Sebuah penerbangan maskapai Amerika Serikat (AS), United Airlines, terpaksa dialihkan karena ada penumpang yang terkunci dan terjebak di dalam toilet. Pesawat terpaksa mendarat darurat di Denver, Colorado untuk membebaskan penumpang tersebut.

Seperti dilansir CNN, Jumat (27/9/2019), pesawat United Airlines dengan nomor penerbangan 1554 ini sedang mengudara dari Washington DC menuju ke San Francisco pada Rabu (25/9) malam waktu setempat, saat insiden ini terjadi.

“Pintu toilet tidak berfungsi,” sebut pihak United Airlines dalam pernyataannya. Seorang penumpang perempuan terjebak di dalam setelah menggunakan toilet.

Usai pesawat mendarat darurat di Denver, teknisi langsung memeriksa pintu toilet yang rusak tersebut.

“Penumpang berhasil dikeluarkan dengan selamat dari toilet setelah pesawat mendarat, dan para konsumen telah melanjutkan penerbangan ke tujuan mereka dengan sebuah pesawat baru,” demikian pernyataan maskapai United Airlines.

Diketahui bahwa pesawat dengan nomor penerbangan 1554 seharusnya tiba di San Francisco sekitar pukul 20.38 pada Rabu (25/9) malam waktu setempat. Namun setelah insiden itu terjadi yang membuat pesawat harus dialihkan, pesawat baru mendarat di San Francisco setelah pukul 23.00 waktu setempat.

“Kami menghubungi semua konsumen di dalam pesawat dan konsumen (yang terjebak) di toilet untuk meminta maaf,” demikian pernyataan pihak United Airlines. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close