DomestikHot NewsNews

Peran aktif STPI dalam Dunia Penerbangan

Infopenerbangan.com,- Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug akan menyelenggarakan seminar ilmu pengetahuan dan teknologi bidang penerbangan pada 4 Maret 2017, bertempat di gedung simulator STPI, Curug, Tangerang.

Kegiatan ini merupakan bagian Program kerja resimen korp taruna STPI 2017 sebagai tindak lanjut dari deklarasi navacita dalam deklarasi pembentukan karakter keamanan penerbangan

Adapaun tujuan dari kegiatan tersebut ialah memberikan pemahaman hubungan airmanship dengan keselamatan penerbang pada masyarakat penerbangan.

“Seminar ini diprakarsai  dan dilaksanakan oleh taruna STPI Curug,” demikian dijelaskan Suyatmo kepala BAAK STPI Curug kepada penulis, Rabu (1/3).

Untuk target peserta adalah para taruna STPI, Taruna atau mahasiswa tranportasi udara serta personil penerbangan dengan target 200 orang.  Sehingga taruna STPI berusaha menjadi pelopor agen perubahan peningkatan keselamatan penerbangan.

“Kami berharap melalui seminar ini dapat menjadi nilai positif dalam berkontribusi di dunia penerbangan, khususnya di STPI sendiri,” imbuhnya.  (Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close