Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Kecil Hilang di Bahama

Infopenerbangan,- Sebuah pesawat kecil yang mengangkut empat orang penumpang terdiri dari 2 orang dewasa dan dua anak anak menghilang di sekitar Bahamas ketika dalam perjalanan dari Puerto Rico menuju ke Florida, Amerika Serikat (AS).

Ke empat penumpang tersebut merupakan sebuah keluarga yang diidentifikasi sebagai Jennifer Blumin, Nathan Ulrich dan kedua anak mereka yang berusia 4 dan 10 tahun.

Otoritas bandara mengatakan bahwa Menara kontrol Miami melaporkan kehilangan kontak radar dan radio dengan pesawat MU-2B tersebut  pada Senin, pukul 2.10 sore. Saat itu pesawat berada di sekitar Eleuthera dan terbang dengan kecepatan 300 knot di ketinggian 24 ribu kaki.

Berdasarkan keterangan yang dilansir the independent, Selasa (16/5/2017), beberapa tim mencari di wilayah perairan 40 mil dari Eleuthera, Bahama untuk mencari Nathan Ulrich dan Jennifer Blumin serta dua anak mereka yang berusia 10 dan 4 tahun. Keempat korban yang hilang berasal dari New York, AS.

Upaya pencarian sedang dilakukan oleh pasukan Penjaga Pantai dan dibantu oleh Pasukan Pertahanan Kerajaan Bahama dan Dinas Perlindungan Bea Cukai dan Perbatasan AS. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close