Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Kecil Tabrak Rumah Warga, 3 Tewas

Infopenerbangan.com,- Sebanyak tiga orang tewas dan dua dilaporkan terluka dalam kejadian kecelakaan pesawat pada wilayah negara bagian California, Amerika Serikat (AS), Selasa (28/2).

Pesawat yang membawa 5 penumpang terdiri dari sepasang suami istri dan tiga orang remaja tersebut tiba tiba terjatuh ke perumahan warga. Salah satu korban yang selamat disebut meminta pertolongan kepada warga di lokasi kejadian. Petugas penyelamat kemudian datang dan berusaha mengeluarkan seluruh penumpang dari badan pesawat.

Michael Moore, Kepala pemadam kebakaran Riverside mengatakan, bahwa mereka menduga bahwa salah satu korban adalah penduduk setempat. Dalam konferensi pers kemudian, ia mengatakan, diduga orang-orang di dalam pesawat terpental keluar ketika pesawat itu menabrak rumah warga. Semua korban yang tewas merupakan penumpang pesawat, tidak ada warga yang jadi korban kecelakaan dari pesawat tersebut.

Dilansir dari The Washington Post pesawat tersebut diketahui berangkat dari Riverside dengan tujuan San Jose yang sama-sama berada di Negara Bagian California. Para penumpang itu berada di sekitar area Los Angeles untuk mengikuti perlombaan cheerleader. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close