Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Piper Jatuh Di Bahama, 2 Orang Tewas

Infopenerbangan– Sebuah pesawat berpenumpang enam orang hilang di kawasan Kepulauan Bahama, Pasifik pada Rabu (17/1/2018) waktu setempat.

Dilaporkan pesawat twin-engine Piper Aztec itu tengah dalam perjalanan dari Pulau Andros ke Pulau New Providence pada pagi hari waktu setempat.

Di tengah perjalanan, pesawat itu terpantau berputar arah dan mendadak hilang dari radar otoritas aviasi di Nassau, kata Delvin Major, kepala investigasi untuk Bahamas Air Accident Investigation Department.

Sebelumnya, otoritas penerbangan melaporkan kabut dan jarak pandang pendek di kawasan udara di sekitar New Providence saat pesawat itu terdaftar dan tampak di radar. Namun, tak diketahui mengapa pesawat tersebut berputar arah.

Dua dari enam penumpang pesawat telah ditemukan dalam keadaan tewas, sedangkan yang lainnya masih dalam pencarian. Kedua jenazah ditemukan di lepas pantai dekat serpihan pesawat. Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah pesawat itu jatuh di tempat yang sama dengan ditemukannya korban atau tidak.

Di dalam pesawat terdapat tiga orang pria, dua perempuan, dan seorang remaja putri. Ke enam penumpang tersebut diidentifikasi sebagai Darren Clarke pilot pesawat, Carter Campbell, Maggie Adderley, Tino Russel, Nique, dan seorang remaja putri yang diyakini anak dari Nique. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close