Hot NewsInternasionalNews

Pilot Maskapai Jerman Diam-diam Rekam Adegan Seksual Pramugari

Infopenerbangan,- Pilot maskapai penerbangan Jerman, Condor Airlines, diduga diam-diam merekam dan memfoto para pramugari yang berhubungan seksual, baik di dalam maupun di luar pesawat terbang.

Tak hanya merekam, pilot-pilot maskapai ini kabarnya juga saling menyebarkan video, masih tanpa sepengetahuan sang pramugari yang ada dalam video. Hal ini mencuat setelah media Jerman, Focus Online, membeberkan mengenai surat peringatan dari manajemen Condor Airlines terkait dugaan tersebut, yang dirilis bulan Juni lalu.

Dalam laporannya, Focus mengutip surat resmi perusahaan yang dikeluarkan oleh Condor pada tanggal 12 Juni lalu.

“Jelas, ada beberapa pilot Condor yang diam-diam mengambil foto dan cuplikan video dari rekan wanita yang melakukan aktivitas seksual,” demikian bunyi surat tersebut.

Pihak maskapai dalam suratnya memberi peringatan bahwa jika benar ada pilot yang merekam dan seenaknya menyebarkan video tak senonoh, akan dikenakan sanksi seperti dipecat. Mereka bahkan terancam penjara hingga dua tahun apabila perbuatan menyebarkan video itu berakibat membahayakan pesawat.

Terkait pemberitaan ini, pihak Condor menegaskan mengikuti semua kecerugiaan awal secara serius.

Mereka juga mengatakan, sejauh ini mereka tidak memiliki bukti atau pernyataan sehubungan dengan rumor yang disebutkan di atas, yang akan menjadi titik awal penuntutan. Namun akan terus dilakukan investigasi. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close