Hot NewsInternasionalNews

Piper Aircraft Inc Akan Segera Luncurkan Pesawat M600 Buatan Unggulan

Infopenerbangan,- Piper Aircraft Inc dan Piper Deutschland berkolaborasi untuk menampilkan pesawat M600, produk unggulan perusahaan Piper Aircraft Inc, pada event  AERO Friedrichshafen 2017, yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-8 April mendatang.

Ini pertama kalinya pesawat M600 ini akan dipamerkan dalam sebuah event  di luar Amerika Utara. Setelah Aero Friedrichshafen 2017, M600 juga akan memulai tiga bulan demo tour  di Eropa yang meliputi enam negara. Setelah tur Eropa, Piper Aircraft juga merencanakan untuk melakukan demo tour  di Afrika dan Asia.

“AERO Friedrichshafen merupakan ajang penting bagi Piper Aircraft dan merupakan kesempatan yang sempurna untuk menampilkan barisan pesawat terkemuka milik kami,” kata Simon Caldecott, Presiden dan CEO Piper Aircraft.

“Kami juga senang pesawat M600 ini dipamerkan untuk pertama kalinya di Eropa pada acara HUT ke-25 Aero Friedrichshafen. Pameran ini merupakan tempat pertemuan utama bagi para komunitas penerbangan dan tempat yang sempurna untuk mempromosikan produk terkemuka Piper dan sekaligus peluncuran demo tur Eropa M600,”ujarnya.

Drew McEwen, Wakil Direktur dan Direct Sales Piper Aircraft mengatakan bahwa Piper Aircraft dan Piper Deutschland saling bekerja sama untuk pelaksanaan event global Aero Friedrichshafen. Tim Piper Deutschland terus berkomunikasi dengan salah satu pabrik yang berada di Vero Beach untuk memastikan produk Piper Aircraft dapat terwakili sempurna di acara tersebut. Selain itu, mereka juga bekerjasama dengan jaringan dealer  Eropa untuk mempromosikan pesawat Piper ke seluruh wilayah. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close