Internasional

PRAMUGARI MENINGGAL, HAWAIIAN AIRLINES MENDARAT DARURAT

infopenerbangan,- Sebuah penerbangan Hawaiian Airlines dari Honolulu ke New York dialihkan Kamis malam ke Bandara Internasional San Francisco setelah seorang pramugari menderita serangan jantung dan meninggal, kata para pejabat.

“Pramugari itu diidentifikasi sebagai Emile Griffin, telah bekerja untuk maskapai ini selama lebih dari 31 tahun,” kata Ann Botticelli, juru bicara Hawaiian Airlines.

“Kami selamanya berterima kasih atas kolega Emile dan Orang Samaria yang baik hati yang tinggal di sisinya dan memberikan bantuan medis yang banyak,” kata Botticelli dalam sebuah pernyataan.

“Emile mencintai dan menghargai pekerjaannya di Hawaii dan selalu berbagi dengan tamu-tamu kami.”

Penumpang mencoba CPR, kata Doug Yakel, juru bicara bandara.

“Menurut informasi kami, tenaga medis yang memenuhi syarat mencoba CPR selama penerbangan tetapi menangguhkan upaya ini sebelum mendarat di SFO,” katanya.

Penerbangan, yang memiliki 253 penumpang dan 12 anggota awak, meninggalkan Bandara Internasional Daniel K. Inouye di Honolulu pada pukul 4:13 malam. untuk JFK.

Pesawat dialihkan ke San Francisco pukul 11 ​​malam.

“Setelah beralih ke San Francisco, penumpang diperintahkan untuk menunggu di pesawat sampai petugas koroner Kabupaten San Mateo tiba, kata para pejabat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close