DomestikHighlightHot News

Promo Akhir Tahun, AirAsia Beri 3 Juta Kursi Gratis ke Pelanggan

Infopenerbangan.com, -Maskapai AirAsia menyediakan sebanyak 3 juta kursi gratis tersedia bagi seluruh pelanggan pada promo akhir tahu kali ini. Ini adalah promo terakhir yang diberikan oleh maskapai berbiaya murah pada 2016.

CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan‎ dikutip dari liputan6.com menjelaskan, promo tersebut untuk pembelian tiket pada 14 hingga 20 November 2016. Destinasi yang ditawarkan antara lain  Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hong Kong dan Beijing. Sedangkan untuk periode perjalanan mulai dari 1 Mei 2017 hingga 6 Februari 2018.

“Dengan periode perjalanan yang sangat panjang, penawaran ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk berwisata belanja, menikmati kuliner maupun sekadar jalan-jalan di berbagai destinasi favorit dengan lebih puas lagi,” katanya, Senin (14/11/2016).

Dendy melanjutkan, adapun penawaran ini tersedia khusus untuk pembelian di airasia.com atau melalui aplikasi mobile AirAsia. Khusus bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG mendapatkan kesempatan priority booking untuk melakukan pembelian kursi gratis ini 24 jam lebih awal melalui airasia.com. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close