DESTINATIONInternasional

PULAU SARDINIA

Infopenerbangan,- Sardinia yang eksotis adalah nama suatu pulau di Italia, sardinia bisa ditempuh dengan naik pesawat sekitar 1 jam dari Kota Roma dan mendarat di Cagliari.

Untuk mengenal lebih jauh lagi usut punya usut, Sardinia sudah masuk dalam daftar destinasi honeymoon favorit turis di Italia dengan garis pantai sepanjang 1.840 km, Sardinia diberkahi pantai-pantai eksotis.

Di antaranya seperti La Pelosa yang airnya sangat jernih bak krisstal, Is Arutas yang pasir pantainya sungguh putih nan lembut, Porto Giunco yang jadi favorit kapal-kapal yacht berlabuh, Cala Luna yang memiliki deretan tebing gahar dan masih banyak lagi.

PULAU SARDINIA
AVIASI

Untuk urusan fasilitas wisata, dari restoran, kafe hingga deretan hotel berbintang serta resort berkelas tersedia lengkap. Beberaa penginapan yang digemari turis di sana seperti Chia Laguna Resort, Delphina Hotels & Resort, Forte Village Resort, Falkensteiner Resort Capo Boi, Villas Resort, Grand Hotel Ma&Ma, Pullman Timi Ama, Stella Maris, Hotel Pitrizza dan Ea Bianca Luxury Resort.

Pane carasau, roti khas Sardinia bakal menggoyang lidah. Kabarnya, wine di Sardinia juga disebut sebagai wine terbaik dari Italia.

Tampaknya, pulau cantik ini layak menjadi destinasi liburan kamu ke Italia khususnya bersama pasangan.

Sumber Instagram CR7

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close