Hot NewsInternasionalNews

Qantas Jajaki Penerbangan Nonstop Perth-London

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airlines membuka rute penerbangan baru London-Perth. Penerbangan yang akan memakan waktu selama kurang lebih 16 jam tersebut merupakan penerbangan langsung pertama dari Eropa menuju Australia seperti dilansir dari The Independent.

Penerbangan harian dengan rute yang mencatat sejarah baru ini akan dimulai pada 24 Maret 2018 dan merupakan bagian dari layanan perjalanan pulang-pergi rute baru Melbourne-Perth-London. Layanan tersebut akan dioperasikan oleh Boeing 787-Dreamliner terbaru Qantas, pesawat yang dirancang khusus untuk kenyamanan penerbangan jarak jauh.

Dengan tarif 2.270 Dollar AS atai sekitar Rp 30,28 juta untuk kelas ekonomi, penumpang mulai dapat memesan tiket mulai saat ini.

CEO Qantas Group Alan Joyce mengatakan, pelanggan dari kota-kota Australia lainnya dapat terhubung ke London melalui Perth, sementara penumpang inbound akan dapat melakukan transfer dari ibu kota Australia Barat ini ke tujuan selanjutnya di seluruh negara.

Alan melanjutkan pihaknya telah melakukan riset yang menunjukkan ketertarikan wisatawan untuk mengunjungi Australia.

“Kami mengetahui dari riset yang kami lakukan, ada banyak keinginan untuk mengeksplor, bukan hanya turis dari Inggris dan Eropa, tetapi juga dari Australia menuju London,” ujar Alan. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close