Highlight

Qantas Umumkan Hugh Jackman sebagai Global Ambassador

Aktor asal Australia, Hugh Jackman dan Qantas, maskapai penerbangan nasional Australia hari ini mengumumkan kerjasama terbaru dalam rangka mempromosikan Australia ke pasar global.

Aktor yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini ditugaskan menjadi global ambassador resmi Qantas, dan akan bekerjasama dengan Qantas di beberapa proyek dengan melibatkan komunitas di Australia.

Bintang film ternama ini merupakan salah satu aktor tersukses dari Australia, dengan usia karir lebih dari 30 tahun. Ia memulai karirnya dengan membintangi serial TV lokal “Correlli” segera setelah lulus dari Western Australian Academy of Performing Arts, hingga penampilan terbarunya di berbagai panggung teater dan film layar lebar, seperti serial X-Men, pertunjukan broadway The Boy from Oz,film layar lebar Les Misérables, dan Pan, film fantasi yang akan segera dirilis tahun ini.

Hugh Jackman mengatakan ia bangga menjadi Global Ambassador Qantas, dan bersemangat untuk segera bekerjasama dengan Qantas dalam memperlihatkan hal-hal terbaik dari Australia kepada dunia.

“Saya sangat sering bepergian, dan seperti orang Australia lainnya, saya selalu bangga saat melihat logo kanguru di ekor pesawat merah yang saya kenali, di bagian dunia manapun saya berada. Qantas adalah maskapai penerbangan terkemuka dengan tim hebat yang merepresentasikan hal terbaik dari negara kami, Australia,” kata Jackman.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close