DomestikHot NewsNews

Raline Shah Jadi Direktur Baru Di Air Asia Indonesia?

Infopenerbangan,- Aktris Raline Shah ditunjuk sebagai salah satu direktur baru AirAsia Indonesia. Hal ini diungkapkan  bos AirAsia Tony Fernandes di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya di Instagram pada Senin (8/8/2017), tengah berpose bersama Raline.

Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,” tulis Fernandes dalam keterangan fotonya.

Di dalam pengumuman tersebut, Tony menuliskan Raline Shah sebagai sosok cerdas, kreatif, dan rendah hati. Namun, belum diketahui posisi Raline Shah sebagai direktur di bidang apa.

Hingga kini, belum ada pernyataan yang keluar langsung dari Raline Shah maupun Air Asia mengenai kebenaran kabar tersebut.

Pada Senin (07/8/17) Maskapai Air Asia Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Makau dan sebaliknya dengan frekuensi terbang tiga kali per pekan dimulai 7 Agustus 2017. Dalam waktu dekat, maskapai Low Cost Carrier ini juga akan membuka rute baru dari dan ke Kolkata, India.

Rute penerbangan langsung dari India direncanakan dimulai bulan November atau Desember tahun ini dan akan dilayani oleh pesawat bertipe Airbus A320 yang dapat membawa 180 penumpang. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close