DESTINATIONDomestikInternasionalNewsRagam

Rute Penerbangan ke Labuan Bajo Diminati AirAsia

 

infopenerbangan.com – Indonesia yang memiliki “sejuta” tempat wisata menjadi daya tarik bagi AirAsia Group dalam melakukan ekspansi setiap tahunnya. Hal tersebut juga bagian untuk mendukung pemerintah dalam mendatangkan wisatawan.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan sangat tertarik untuk berekspansi ke Labuan Bajo. Hanya saja, dirinya masih mempertimbangkan kemungkinan ekspansi tersebut di tahun depan.

“Saya bicara dengan Pak Jokowi ketika di Manila, ini berita bagus bagi maskapai di mana pemerintah fokus mengembangkan wisata. Indonesia tidak hanya Bali, tapi ada Labuan Bajo, Danau Toba dan masih banyak lagi,” kata Tony dikutip dari Liputan6.com, Kamis (16/11/2017).

Pihaknya mengaku siap mendukung pemerintah Indonesia dalam mendatangkan wisatawan internasional dan domestik. Hanya saja hal itu tetap disesuaikan dengan kapasitas perusahaan.

“Untuk Labuan Bajo itu potensi wisata di sana sangat bagus sekali. Saat ini memang kami belum, tapi nanti akan ke sana,” ucap dia.

Seperti diketahui sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkomitmen siap untuk meningkatkan status bandara yang memiliki potensi wisata. Salah satunya Bandara Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“‎Saya lagi berpikir ingin Labuan Bajo, Labuan Bajo sangat potensial sekali, dan dekat dengan Australia,” kata Budi Karya. (Eky Fajrin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker