Highlight

Sambut Lebaran, AirAsia Tambah Kapasitas 16.200 Kursi

AirAsia Indonesia (QZ) hari ini mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan (extra flight) di berbagai rute domestik dan internasional menyambut periode liburan Hari Raya Idul Fitri mulai 9 Juli 2015 sampai dengan 28 Juli 2015.

Total sebanyak 90 penerbangan tambahan atau 16.200 kursi akan dioperasikan di rute Jakarta – Bali p.p, Bandung – Bali p.p, Solo – Bali p.p, Bandung – Pekanbaru p.p, Jakarta – Yogyakarta p.p dan Medan – Penang p.p.

Dalam siaran pers nya, Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengatakan, “Penerbangan tambahan ini guna mengakomodir meningkatnya permintaan pada periode liburan Idul Fitri. Bagi pelanggan kami dari Jakarta yang ingin bepergian ke rute domestik, kami sarankan untuk memanfaatkan fasilitas e-boarding pass guna menghindari antrian panjang di konter check-in. Cukup mengunduh mobile application AirAsia, check-in melalui telepon genggam untuk kemudian mendapatkan e-boarding pass.”
Berikut ini adalah jadwal penerbangan tambahan yang disediakan oleh AirAsia Indonesia selama periode 9 Juli 2015 – 28 Juli 2015:

jadwal-aorasia

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close