Hot NewsInternasionalNews

Satu Jam Mengudara, Maskapai Asal Inggris Putar Balik Lagi

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan asal Inggris, Thomas Cook, terpaksa harus memutar balik arah nya dan kembali ketujuan semula karena adanya masalah  pada mesin yang terdeksi pada pesawat, sperti dilansir dari The Sun, Sabtu (22/04/17).

Maskapai dengan nomor penerbangan  MT756 dari Manchester, Inggris menuju Hurghada, Mesir  harus kembali lagi ke bandara keberangkatan semula setelah mengudara kurang lebih satu jam lamanya.

Juru bicara maskapai mengatakan, Pilot pesawat memutuskan untuk kembali ke Manchester karena adanya masalah pada mesin. “Airbus A321 yang membawa 219 penumpang itu kini tengah ditangani oleh teknisi mesin di Manchester untuk dilakukan identifikasi letak masalahnya dan akan melakukan perbaikan.

“Kami sangat meminta maaf kepada seluruh penumpang kami akibat kejadian ini sehingga mereka tidak dapat meikmati liburan mereka segera mungkin, dan akan terus memberikan informasi mengenai jadwal keberangkatan pesawat kami jika telah selesai diperbaiki,”katanya.

Peaswat kemudian melakukan keberangkatan pada pukul 03.00 sore setempat setelah melakukan perbaikan kepada mesin yang rusak. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close