Hot NewsInternasionalNews

Satu Keluarga Diusir Dari Pesawat Tanpa Alasan Jelas

Infopenerbangan,- Sebuah keluarga diusir dari pesawat JetBlue tanpa alasan yang jelas. Pasangan Tamir dan Mandy Raanan yang terbang bersama dengan ketiga putrinya sempat merekam insiden yang terjadi di dalam pesawat penerbangan Fort Lauderdale menuju New York pada 2 Juli 2017.

Dalam video yang beredar, kedua pasangan tersebut sempat terlibat adu pendapat dengan pihak maskapai hingga akhirnya dipaksa keluar dari pesawat. Keluarga ini diusir setelah seorang putri mereka yang masih berusia satu tahun menendang kursi penumpang di depannya.

Keluarga menyebut jika kondisi tersebut masih bisa ditangani tanpa perlu ada debat yang berlebihan. Sementara itu, Manajer JetBlue, Armando Gonzalez, menuturkan jika kelima anggota keluarga tersebut diminta keluar karena sulit untuk diajak bekerja sama.

“Setelah sempat berdebat, kami membuka kembali pintu pesawat lalu meminta penumpang keluar untuk meredam situasi,” katanya.

Keluarga ini kemudian dikeluarkan dari pesawat dan diminta untuk mengikuti penerbangan selanjutnya namun, mereka harus mencari akomodasi sendiri. Tidak hanya itu, yang semakin memperparah keadaan, bagasi mereka tidak ikut turut serta diturunkan bersama mereka sehingga segala kebutuhan anak anak mereka terbawa bersama pesawat tersebut.

Setelah sampai di bandara tujuan keesokan harinya, pasangan tersebut mengatakan bahwa pihak JetBlue telah melarang mereka untuk menggunakan JetBlue untuk penerbangan seterusnya. Mereka juga mengatakan, pihak maskapai baru mengirimkan koper koper mereka seminggu setelah kejadian. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close