Uncategorized

SATU MESIN MATI, DELTA AIRLINES MENDARAT DARURAT

Infopenerbangan– Sebuah penerbangan Delta Airlines yang berangkat dari Atlanta ke Baltimore terpaksa melakukan pendaratan darurat pada hari Senin setelah salah satu mesinnya gagal beroperasi ketika tengah mengudara, seperti dilansir dari Business Insider.

Penerbangan, DL 1425, yang mengangkut total 148 penumpang dan enam awak, menurut The Aviation Herald dialihkan ke Bandara Internasional Raleigh-Durham di North Carolina dan mendarat dengan selamat.

Pesawat MD-88 berada di atas Virginia sekitar satu jam menuju waktu penerbangan terjadwal hampir dua jam ketika dipaksa untuk berbalik, menurut data dari situs web pelacakan penerbangan Flightradar24.

Awalnya, seorang juru bicara Delta mencirikan insiden itu sebagai insiden kecil dan pengalihan sebagai tindakan pencegahan, tetapi sejak itu telah mengkonfirmasi kepada Business Insider bahwa mesin kiri pesawat gagal beroperasi.

Beberapa pengguna media sosial memposting video yang menunjukkan apa yang tampak seperti cahaya oranye dari panas atau api. Namun belum dapat diverifikasi bahwa video tersebut asli.

Delta mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa ada “masalah pemeliharaan” dengan mesin kiri, yang dapat dikategorikan sebagai kerusakan mesin. Seorang juru bicara maskapai mengatakan mesin diganti dan mesin yang rusak akan diperiksa oleh spesialis perawatan.

Awak pesawat Delta 1425 dari Atlanta ke Baltimore memilih untuk mengalihkan ke Raleigh, N.C karena sangat berhati-hati setelah menerima indikasi kemungkinan masalah dengan salah satu mesin pesawat. Penerbangan mendarat tanpa insiden dan pelanggan akan diangkut kembali dengan pesawat alternatif. Kami mohon maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengalihan ini. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close