Internasional

SCOOT TUJUAN TAIPEI ALAMI PENURUNAN TEKANAN KABIN DALAM PENERBANGAN

Infopenerbanga.com – Sebuah penerbangan Scoot dari Singapura ke Taipei pada hari Minggu (24 Maret) mengalami tekanan kabin yang tidak normal selama penurunan pesawat, yang mengakibatkan aktivasi masker oksigen.

Penerbangan TR996 mendarat pukul 13:15 di Bandara Taoyuan Taipei.

Seorang penumpang wanita yang bepergian dengan anaknya melaporkan bahwa bayinya muntah saat turun, kata seorang juru bicara Scoot dalam menanggapi pertanyaan dari The Straits Times.

“Tidak ada laporan lain tentang cedera atau ketidaknyamanan besar,” tambah juru bicara itu.

“Pesawat itu sedang dalam proses investigasi” ujar pihak maskapai.

Menurut situs Taiwan ETtoday, ketika masker oksigen diaktifkan, awak kabin segera memberi tahu para penumpang untuk mengenakannya.

Seorang penumpang di pesawat mengatakan pilot telah mengumumkan bahwa ada masalah dengan pesawat yang mengakibatkan penurunan tekanan kabin.

Dikatakan ada 180 penumpang berada di pesawat ketika hal itu terjadi.

Scoot mengatakan bahwa semua penumpang TR996 turun dari pesawat ketika tiba dengan selamat pada pukul 13:15 waktu setempat di Bandara Taoyuan Taipei.

Penumpang yang bepergian dengan penerbangan balik TR997 dari Taipei ke Singapura ikut terpengaruh oleh insiden tersebut karena penerbangan mereka tertunda.

Juru bicara Scoot mengatakan bahwa Scoot akan mengerahkan pesawat pengganti, tergantung pada persetujuan regulator, dan akan berangkat pada Senin pukul 12:45 waktu setempat.

“Kompensasi berupa voucher makan telah diberikan kepada penumpang di bandara selama penundaan, kata juru bicara Scoot, yang meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pelanggannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close