Hot NewsInternasionalNews

SEORANG PRIA SEBABKAN KERICUHAN DI BANDARA FLORIDA

Infopenerbangan,- Seorang pria ditahan setelah tertangkap telanjang dan berteriak telah menanam bom di bandara Florida. Akibatnya, lebih dari 200 penumpang dievakuasi dari Bandara Internasional Daytona Beach pada Jumat pagi.

Menurut Sheriff Volusia County, Mike Chitwood, pria yang diidentifikasi sebagai John Greenwood berusia 25 tahun dilaporkan memasuki bandara sekitar pukul 6 pagi, mengenakan pakaian lengkap dan membawa tas.

Setelah meninggalkan tas dan pakaiannya di toilet wanita, dia kemudian muncul tidak mengenakan apa-apa kecuali sepasang kaus kaki.

Seorang saksi mata Mr. Chitwood mengatakan bahwa tersangka tersebut mengaku menanam bom di kamar mandi. Ia kemudian mencoba untuk melarikan diri namun berhasil ditangkap petugas keamanan.

Pejabat bandara mengatakan pria tersebut meletakkan sesuatu di dinding toilet wanita, sehingga polisi dan regu penjinak bom dipanggil untuk memeriksa kemungkinan adanya bom.

Pihak berwenang dengan cepat menegaskan tidak ada alat peledak di bandara, dan bandara dibuka kembali sekitar pukul 9.40 pagi waktu setempat.

“Ada upaya pelanggaran keamanan di area klaim bagasi. Tersangka ditangkap oleh deputi sherif dan selama itu ia membuat ancaman bom, ”kata bandara dalam sebuah pernyataan. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker