Hot NewsInternasionalNews

SIA AKAN LUNCURKAN PENERBANGAN TERLAMA DIDUNIA

SINGAPORE AIRLINES MELUNCURKAN PENERBANGAN TERPANJANG DIDUNIA

Infopenerbangan,- Singapore Airlines mengatakan akan meluncurkan kembali penerbangan komersial terpanjang di dunia pada Oktober, perjalanan hampir 19 jam dari negara tersebut ke New York, Namun layanan ini tidak akan tersedia bagi wisatawan ekonomi.

Perjalanan non-stop harian dari Changi ke Bandara Newark akan mencakup sekitar 16.700 kilometer (10.300 mil) dan memakan waktu sekitar 18 jam 45 menit, kata perusahaan penerbangan itu dalam sebuah pernyataan.

Pemegang rekor saat ini adalah Qatar Airways Penerbangan 921 dari Auckland ke Doha, yang memakan waktu 17 jam 40 menit.

Penerbangan Singapore Airlines akan menggunakan Airbus A350-900ULR jangka panjang, yang akan dikonfigurasi untuk membawa 161 penumpang yang terdiri dari 67 bangku kelas bisnis dan 94 dalam ekonomi premium.

Maskapai ini telah menerbangkan rute yang sama dari tahun 2004 hingga 2013 tetapi membatalkannya karena gagal memenuhi ekspektasi pendapatan.

Ada juga rencana untuk rute non-stop dari Singapura ke Los Angeles menggunakan pesawat yang sama, kata maskapai itu.

Tahun lalu, mereka mengkonsolidasikan unit-unit berbiaya rendah seperti TigerAir dan Scoot menjadi satu kesatuan dan bulan ini dikatakan akan menyerap SilkAir, ke kelompok yang lebih luas menyusul peningkatan jutaan dolar sebagai bagian dari reformasi untuk tetap kompetitif.

(*/Np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker