News

SUPER AIR JET BUKA DUA RUTE BARU DARI BANDUNG

InfoPenerbangan,- Maskapai  Super Air Jet akan membuka penerbangan dari Bandung menuju dua kota besar yakni Medan Sumatera Utara dan Denpasar Bali.

Super Air Jet memperkenalkan destinasi baru yaitu Bandung di Jawa Barat. Rute ini akan menghubungkan Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) dan Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

“Super Air Jet memperkenalkan destinasi baru SUPER Favorit perdana, yakni Bandung di Jawa Barat dan enam (destinasi) lainnya di Pulau Jawa setelah Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Kulonprogo, dan Surabaya,” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari.

Penerbangan pertama ini mulai dilayani 06 Januari 2023, frekuensi terbang 7 kali dalam
sepekan atau 1 kali setiap hari.

Rute tersebut akan dilayani  Super Air Jet dengan terbang Super Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. 

Berikut Jadwal Super Air Jet Bandung-Bali

1. Bandung (BDO) – Bali (DPS) IU-788: Berangkat 09.10 WIB, Tiba 11.50 WITA.

2. Bali (DPS) – Bandung (BDO) IU-789: Berangkat 12.30 WITA, Tiba 13.15 WIB.
-ADVERTISEMENT-

Setiap penumpang akan mendapatkan gratis bagasi hingga 20 kilogram. Selain itu, para penumpang akan mendapatkan inflight entertainment yang bisa diakses melalui smartphone masing-masing dengan aplikasi Tripper.

Sedangkan, untuk jadwal penerbangan Super Air Jet Bandung-Medan, sebagai berikut:

1. Kualanamu (KNO) – Bandung (BDO) IU-788: Berangkat 06.00 WIB, Tiba 08.30 WIB.

2. Bandung (BDO) – Kualanamu (KNO) IU-789: Berangkat 14.00 WIB, Tiba 16.20 WIB.

Rute baru yang terhubung langsung dari ibukota Jawa Barat ini diperkenalkan untuk mendukung Bangga Bautan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia. Destinasi SUPER Favorit: Medan, Bandung, Denpasar dan wilayah di sekitarnya memiliki potensi unggulan dengan beragam kekhasan objek wisata yang wajib untuk dikunjungi. (*)


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close