News

SUPER AIR JET BUKA PENERBANGAN KE LABUAN BAJO MULAI 1 AGUSTUS 2023

InfoPenerbangan,- Maskapai penerbangan Super Air Jet membuka rute penerbangan ke Labuan Bajom Nusa Tenggara Timur (NTT), mulai 1 Agustus 2023. Layanan penerbangan langsung dilakukan dari Surabaya ke Labuan Bajo setiap hari atau 7 kali seminggu.

Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari, menyatakan bahwa penerbangan tersebut akan berlangsung setiap hari atau tujuh kali seminggu, memberikan fleksibilitas bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi pesona Labuan Bajo.

Menurut Ari Azhari, kehadiran Super Air Jet di Labuan Bajo merupakan bentuk dukungan terhadap pariwisata dan merupakan cara baru untuk menarik wisatawan berlibur ke destinasi super prioritas ini. 

Rute Surabaya-Labuan Bajo telah dikenal sebagai rute yang sangat populer dan selalu ramai peminat, oleh karena itu Super Air Jet telah merancang jadwal terbaik yang sesuai dengan preferensi para kawula muda yang gemar berlibur.

Pembukaan rute Surabaya-Labuan Bajo ini menjadi kesempatan sempurna bagi kalangan milenial travelers untuk menjelajahi destinasi populer dengan cara yang lebih cepat dan menghabiskan liburan yang berkesan. 

Surabaya sebagai pusat perkotaan yang dinamis menawarkan berbagai macam restoran, kafe, mal, dan tempat hiburan yang cocok untuk milenial yang ingin mengeksplorasi budaya modern.

Tak hanya itu, Surabaya juga memiliki atmosfer yang energik dengan kehidupan malam yang kaya, festival musik, dan acara seni yang menarik bagi para milenial travelers. 

Sementara itu, Labuan Bajo telah menjadi magnet bagi para wisatawan, terutama para milenial, karena keindahan alamnya yang spektakuler, seperti Taman Nasional Komodo dan pulau-pulau indah di sekitarnya.

Bagi milenial yang sering mencari petualangan dan pengalaman baru, Labuan Bajo menyediakan pemandangan alam yang menakjubkan, kegiatan menyelam yang menarik, serta kesempatan untuk melihat hewan langka seperti Komodo.

Kedua daerah, baik Labuan Bajo maupun Surabaya, juga menawarkan tempat-tempat potret instagramable yang menarik perhatian para wisatawan generasi milenial.

Selain itu, Super Air Jet menekankan bahwa Surabaya memiliki konektivitas dan koneksi yang baik ke berbagai kota di Indonesia, menjadikannya pusat konektivitas yang strategis bagi milenial travelers yang ingin menjelajahi Nusa Tenggara Timur.

Dengan adanya penerbangan langsung ini, Ari Azhari menyatakan bahwa para penggemar petualangan dan keindahan alam tidak perlu lagi menunda liburan impian mereka ke Labuan Bajo. 

Para wisatawan, terutama generasi milenial, dapat memulai petualangan mereka ke Nusa Tenggara Timur dengan semangat yang baru dan menciptakan kenangan tak terlupakan di destinasi super prioritas ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close