DomestikNews

SYARAT GRATIS LAYANAN RAPID TEST DI CITILINK

Infopenerbangan,- Penerbangan kembali dibuka setelah Era New Normal ini, Pemerintah mewajibkan bagi masyarakat yang ingin berpergian dengan transportasi udara untuk membawa surat keterangan bebas Covid-19, surat keterangan tersebut berupa test PCR atau Rapid Test.

Merespon hal tersebut, maskapai Penerbangan Citilink mengadakan program gratis Rapid Test setiap pembelian tiket penerbangan.

Dikutip dari situs web resmi Citilink,”Layanan Rapid Test covid-19 secara gratis ini dapat diberikan kepada calon penumpang dengan syarat harus melakukan pembelian tiket pesawat melalui mobile apps atau melalui website Citilink,”.

Layanan gratis Rapid Test ini hanya berlaku untuk pembelian tiket pada 1-7 Juli 2020, dengan jadwal keberangkatan 2-31 Juli 2020.

Seperti yang di tulis oleh manajemen Citilink,” 500 orang pertama akan mendapatkan layanan Rapid Test secara gratis dan akan menerima e-ticket yang di dalamnya terdapat unique number sebagai bukti klaim layanan, setelah melakukan pembayaran tiket melalui melalui mobile apps atau melalui website Citilink,”.

12 jam sebelum jadwal keberangkatan, penumpang harus mengunjungi mitra klinik Citilink.

Citilink tidak dapat melakukan pengembalian uang dan promo langsung hangus Bagi penumpang yang mendapatkan layanan gratis Rapid Test dan tidak mau menggunakannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close