Hot NewsInternasionalNews

Tampar Staf Bandara, Penumpang Ditahan Di China

Infopenerbangan,- Seorang calon penumpang wanita dijatuhi hukuman tahanan selama sepuluh hari karena menyerang seorang anggota staf bandara di Kota Shenyang, China. Menurut laporan media, wanita tersebut menampar korban setelah jadwal penerbangannya dibatalkan akibat cuaca buruk.

Dilansir dari Asiaone (31/07/17), Insiden tersebut bermula ketika penerbangan Shenyang menuju Changsa mengalami penundaan selama lima jam di Bandara Internasional Taoxian, Kota Shenyang. Perempuan tersebut kemudian mengamuk dan memukul staf bandara berulang kali hingga berdarah. Ia juga memecahkan komputer yang berada di konter bandara.

Staf yang berdarah di bagian kepala tersebut kemudian mengajukan laporan kepada polisi setelah mendapat serangan. Atas ketenangan sikapnya dalam menghadapi wanita tersebut, banyak netizen yang memuji staf bandara tersebut. Mereka mengaku takjub karena staf tersebut masih bisa tersenyum dan tak balik memukul.

Ini bukan kali pertama penumpang di China berperilaku buruk. Tahun lalu, penumpang di Bandara Huanghua Changsha China menyerang petugas bandara setelah mengetahui bahwa penerbangan mereka tertunda. Sementara pelaku lainnya sempat melemparkan kotak makan siang dan isinya kepada staf bandara.(*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close