Hot NewsInternasionalNews

Terlalu Tinggi, Atlet Voli ini Diusir Dari Penerbangan

Infopenerbangan,- Seorang atlet voli harus diusir dari penerbangan karena memiliki tubuh yang terlalu tinggi. Alexander Kimerov memiliki tinggi 7 kaki, harus mengalami pengalaman penerbangan yang tidak mengenakkan akibat postur tubuhnya sendiri.

Kejadian ini bermula ketika pramugari maskapai Pobeda Airlines tujuan Moscow, Russia melaporkan kepada petugas kepolisian bahwa dia tidak dapat mengikuti penerbangan karena kakinya yang panjang menghalangi lorong jalan.

Kemudian petugas kepolisian Siberia pun masuk ke dalam maskapai dan memaksa Kimerov untuk meninggalkan pesawat. Kimerov berusaha untuk menjelaskan akan tetapi petugas kepolisian tidak ingin mendengarkan dan memaksanya untuk tetap keluar dari pesawat.

Teman satu tim nya, Alexander Volkov merekam video aksi pengusiran tersebut lalu membagikannya ke media sosial. “Ada apa dengan dunia ini? Seorang pria diusir dari penerbangan hanya karena ukuran tubuhnya. Dan dia bukanlah seorang pria biasa, dia seorang atlet voli yang bermain untuk Russia,” tulisnya.

Tonton aksi pengusirannya dalam video berikut:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close