Hot NewsInternasionalNews

Teror London, Malaysia Airlines Tawarkan Refund Penerbangan London

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan basis Malaysia,  Malaysia Airlines menawarkan pengembalian dana tiket atau refund tanpa potongan kepada para calon penumpangnya untuk tujuan London pada tanggal 3,4 dan 5 Juni.

Langkah ini diumumkan oleh pihak maskapai dalam sebuah pernyataan tertulis yang dikeluarkan pada Minggu (4/6/17). Hal ini dilakukan karena terkait adanya permintaan pembatalan penerbangan tujuan London dari sejumlah penumpang pasca-serangan teror yang terjadi di ibu kota Inggris itu pada Sabtu (3/6) malam.

Pihak maskapai mengatakan, para pelanggan yang telah membeli tiket tujuan London bisa menjadwal ulang penerbangan mereka. “Pelanggan yang hendak menjadwal ulang penerbangan mereka ke London untuk 3, 4 dan 5 Juni bisa melakukannya tanpa denda ataupun biaya ekstra,” tulis Malaysia Airlines dalam pernyataannya.

Untuk itu, MAS menyediakan hotline bagi pelanggannya yang hendak menuju London. Untuk panggilan dari dalam Malaysia bisa menghubungi nomor telepon 1-300-88-3000. Sedangkan untuk pelanggan dari luar Malaysia bisa menghubungi nomor +603 7863 3000.

Seperti diketahui, tiga pelaku teror melakukan aksi di dua lokasi di London pada Sabtu (3/6) malam.

Kepolisian Inggris langsung menembak mati ketiga pelaku. Sedangkan korban jiwa akibat teror itu mencapai tujuh orang.(*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close