HighlightRagam

Tingkatkan Pariwisata Jawa Timur, Garuda Indonesia Gelar “Batu Bike Tour 2016”

Infopenerbangan.com, -Malang, Sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan pariwisata di kawasan Jawa Timur, maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar kegiatan sosial dan bersepeda, dengan menggelar “Garuda Indonesia Batu Bike Tour 2016” yang dilaksanakan pada Sabtu (05/11) di kawasan kota wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

Kegiatan bersepeda “Garuda Indonesia Batu Bike Tour 2016” tersebut diikuti oleh sekitar 250 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan juga beberapa peserta dari luar negeri lainnya, diantaranya China, Malaysia dan Singapura, dimana dalam kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh beberapa direksi dan karyawan dari Garuda Indonesia.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar di kota Batu, Malang, Sabtu, mengatakan, kegiatan sosial sekaligus bersepeda ini dalam upaya mendukung pengembangan pariwisata kota setempat.

“Kegiatan ini selain sebagai upaya Garuda Indonesia untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya, juga untuk mempromosikan berbagai rute/destinasi yang ada di tanah air. Kami berharap melalui kegiatan bersepeda yang kami dapat membantu mengembangkan potensi wisata yang ada di kota Batu, Malang, Jawa Timur,” ungkapnya.

“kota Batu, Malang, saat ini merupakan salah satu ikon pariwisata di Jawa Timur yang memiliki berbagai daya tarik wisata bagi wisatawan domestik maupun internasional, salah satu daya tarik tersebut adalah kota Batu memiliki alam yang indah, budaya Jawa yang eksotis dan penuh makna,” tambah Benny.

Dalam kegiatan bersepeda ini, para peserta menempuh rute tidak kurang dari 35 km yang dibagi dalam empat etape.(*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close