DomestikHot NewsNews

Tips Berburu Tiket Murah Jelang Lebaran

Infopenerbangan,- Perusahaan penyedia aplikasi travel booking, Traveloka, meluncurkan fitur baru, yaitu layanan pemesanan Pesawat+Hotel. Dengan produk baru ini memungkinkan pelanggan melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara sekaligus dan dalam satu nomor pesanan saja.

Caesar Indra, SVP Business Development Traveloka mengatakan, dengan menggunakan fitur ini, pelanggan dapat menikmati harga lebih hemat hingga 40 persen. Layanan Pesawat+Hotel dapat digunakan untuk melakukan pemesanan ke beragam destinasi populer domestik maupun internasional.

Saat ini produk Pesawat+Hotel bisa dinikmati melalui situs web versi desktop dan mobile, juga aplikasi Traveloka. Ia mengatakan, produk ini menjadi solusi yang tepat bagi siapa saja yang sedang atau hendak merencanakan perjalanan, terutama mereka yang tak punya banyak waktu.

Selain itu, Caesar juga membeberkan waktu pembelian tiket paling tepat menjelang lebaran. Ia mengatakan, harga tiket pesawat untuk Lebaran umumnya meningkat mulai H-15 Lebaran. Semakin mendekati Hari Raya, peningkatannya bahkan bisa mencapai 2,5 kali lipat.

“Pembelian tiket memang harus dilakukan jauh hari sebelum Lebaran, setidaknya satu bulan sebelumnya. Selain harganya bisa lebih murah, ketersediaannya juga lebih banyak,” papar Caesar Indra.

Untuk memudahkan pengguna Traveloka mendapatkan harga tiket pesawat terbaik sesuai dengan tanggal dan rute yang diinginkan, Aplikasi Traveloka sejak tahun lalu juga sudah menghadirkan fitur Notifikasi Harga atau Price Alerts.

Pemesanan tiket pesawat lewat Traveloka sebaiknya juga dilakukan melalui aplikasi mobile. Selain lebih mudah, menurut Caesar, harga yang ditawarkan juga lebih murah ketimbang melakukan pembelian lewat situs web versi mobile atau desktop. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close