Ragam

TIPS BUGAR SAAT PENERBANGAN

TIPS AGAR TETAP TERLIHAT BUGAR SAAT PENERBANGAN

Infopenerbangan,- Tampil bugar tentu menjadi dambaan banyak orang saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, terutama penerbangan di atas satu jam, kelembaban yang rendah di dalam pesawat, bisa membuat kulit menjadi kering.Selain itu, berdiam diri dengan ruang gerak terbatas dalam keadaan lama saat berada di dalam pesawat juga bisa membuat tubuh kurang segar. Berikut ini beberapa perlengkapan yang sebaiknya Anda bawa agar selalu tampil bugar :

Pelembab

Selalu siapkan pelembab muka dan tubuh untuk mencegah kulit kerang. Gunakan pelembab yang memiliki efek tahan lama dan mengandung SPF minimal 15.Gunakan juga pada bagian yang mudah kering seperti leher, tangan, tumit serta telapak kaki.

Mulut Segar

Segarkan dan bersihkan mulut dengan menyikat gigi.Pilih pasta gigi dengan kandungan mint untuk membuat nafas lebih segar.

Pelembap Bibir

Terutama bagi wanita, usahakan selalu membawa pelembap bibir atau lip balm untuk mencegah bibir pecah-pecah.Gunakan pelembap bibir ketika bibir mulai terasa kering dan minum banyak air putih untuk membantu mencegah kekeringan.

Tetes Mata

Untuk menjaga kelembapan dan kesegaran mata, jangan lupa membawa tetes mata.Selain membantu melawan kekeringan pada bagian mata, tetes mata juga bisa mencegah mata terlihat memerah saat turun dari pesawat.

Cuci Muka Dengan Pembersih

Untuk menyegarkan kulit, sebelum berangkat atau saat di penerbangan (kondisi pesawat tidak terguncang), usahakan mencuci muka dengan pembersih wajah atau dapat menggunakan tisu basah.

Wewangian

Parfum atau cologne menjadi sentuhan saat perjalanan dengan pesawat.Semprotkan secukupnya wewangian segar yang membuat Anda lebih bersemangat.

Rapi dan Bersih

Gunakan pakaian yang rapi dan bersih, jangan terlihat norak dan mencolok.Alangkah baiknya, penampilan dengan baju yang sopan dan elegan, sesuaikan dengan kondisi.

Hal yang perlu di perhatikan :

Semua perlengkapan yang Anda bawa kedalam pesawat besarnya tidak boleh melebihi 100 ml. Simpan dalam wadah plastik yang mudah dilihat dan diperiksa oleh petugas keamanan Bandar udara dan perludiingat untuk minum  air putih yang banyak untuk menjaga kelembapan tubuh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close