HighlightRagam

Transaksi Garuda Indonesia Travel Fair Ditargetkan Mencapai Rp 386 M

Infopenerbangan.com -PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2016 (GATF) di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 7-9 Oktober 2016.  Garuda Indonesia menargetkan total transaksi penjualan senilai Rp 386 miliar.

Garuda Indonesia Travel Fair 2016 ini dilaksanakan serentak di 18 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. GATF 2016 merupakan kegiatan one-stop-shopping bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, karena selain menjual tiket penerbangan dengan harga terbaik dan paket wisata menarik, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

“Pelaksanaan GATF ini merupakan pelaksanaan tahun kedelapan. GATF pertama kali dilaksanakan tahun 2009, dimana ini merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program Pemerintah dalam pengembangan pariwisata Nasional. Selain itu pelaksanaan GATF 2016 kali ini juga merupakan bagian dari strategi bisnis Garuda Indonesia untuk lebih memaksimalkan potensi keuntungan yang dapat diraih ditengah periode peak season saat ini,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif, Jumat (7/10). (*/RF)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close