DomestikNews

Transnusa Air Service Test Flight di Bandara Pongtiku Toraja

Infopenerbangan.com, Sebagai syarat untuk memperoleh izin dari Kemenhub RI, Transnusa Air Service menggelar tes flight di Bandara PongtikuKecamatan RantetayoTana Toraja.

“Transnusa akan melayani penerbangan dari bandara ini menuju Makassar, begitupun sebaliknya,” kata Kepala Bandara Pongtiku Toraja, Alex Rudy Nainggolan dikutip dari TribunToraja.com, Kamis (1/9/2016).

Salah seorang penumpang Kristian HP Lambe yang ikut dalam penerbangan perdana pesawat jenis Fokker 50 tersebut mengatakan, penerbangan selama 45 menit dari Makassar-Toraja berjalan mulus, nyaman dan menyenangkan.

Terkait hal ini, Pemkab Tana Toraja memberi apresiasi atas beroperasinya penerbangan ini melayani Tana Toraja, dan berharap ke depan kehadiran penerbangan ini dapat memacuh dinamika perekonomian masyarakat Tana Toraja demikian dikatakan Nicodemus Biringkanae.

Nemun demikian, Jadwal dan harga tiket saat untuk penerbangan Transnusa Air Service belum dirilis. Sebagai informasi, Bandara Pongtiku juga akan dilayani maskapai Susi Air rute Makassar – Toraja – Kolaka. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close