DomestikHot NewsNews

Traveloka Bagikan 200 Tiket Mudik Gratis Untuk Karyawan Angkasa Pura I

Infopenerbangan,- PT Angkasa Pura I (Persero) dan Traveloka, berikan tiket pesawat dan kamar hotel secara cuma-cuma kepada keluarga sejumlah pekerja bandara PT Angkasa Pura I (Persero) yang tetap bertugas melayani selama Lebaran tahun ini untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga pada Hari Raya.

Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, mengatakan, kerjasama ini diadakan untuk mengapresiasi para ‘pahlawan di balik layar’ yang telah berkontribusi dalam melancarkan perjalanan mudik 2017, meski berarti mengorbankan waktu perayaan Lebaran bersama keluarganya. Terdapat sekitar 5000 karyawan PT Angkasa Pura I (Persero) di 13 bandara yang tetap bertugas melayani pada hari raya.

Dalam program sosial ini, Traveloka menyediakan sebanyak 200 tiket pesawat pulang pergi dan satu kamar hotel selama 3 hari 4 malam di destinasi yang termasuk wilayah operasional PT Angkasa Pura I (Persero) berada.

“Dengan program ini, Traveloka hendak mengapresiasi para pekerja di sektor publik, terutama para pekerja di bandara, yang telah sepenuh hati membantu dan melayani masyarakat Indonesia di Hari Raya Lebaran demi memudahkan dan melancarkan arus mudik Lebaran 2017,” ujar Caesar.

“Kami harap program sosial ini dapat menghadirkan suasana kebersamaan dan keceriaan Lebaran, yang sering tidak bisa dinikmati oleh mereka yang harus bertugas melayani
masyarakat,” tambah Caesar.

Dalam kesempatan yang sama, Adi Nugroho, Direktur Personalia dan Umum PT Angkasa Pura I (Persero) mengatakan, “Angkasa Pura I mengapresiasi  para pekerja bandaranya yang tetap bertugas melayani publik pada Hari Raya Idul Fitri melalui Program Silaturahmi Traveloka-Angkasa Pura I,” ujarnya.

PT Angkasa Pura I menyeleksi dan berupaya memberikan kesempatan secara merata kepada para pekerja bandara yang menerima program ini. “Terdapat beberapa kriteria dalam menyeleksi pekerja bandara yang dapat menerima program ini. Secara umum kami mengutamakan pekerja bandara pada level staf yang memiliki kinerja dan prestasi baik.

Hal ini juga merupakan bentuk penghargaan kami dan Traveloka bagi mereka yang sudah berkarya dan mencurahkan tenaga mereka selama hari raya untuk tetap melayani publik,” tambah Adi. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close