News

TURBULENSI, DUA PENUMPANG AMERICAN AIRLINES DIRAWAT

Sumber: http://news.aa.com

Infopenerbangan.com – Seorang penumpang dan pramugari dirawat di rumah sakit setelah penerbangan American Airlines mengalami turbulensi hebat dan dialihkan ke Bandara Internasional Austin-Bergstrom, Rabu malam.

Penerbangan 5781 milik American Eagle yang dioperasikan oleh Mesa Airlines, mendarat dengan selamat di Texas setelah menghadapi masalah cuaca, American Airlines mengatakan kepada USA HARI INI.

Pesawat itu mengangkut 75 penumpang dan 4 anggota awak dan berangkat dari San Luis Potosi, Meksiko, dalam perjalanan ke Dallas / Fort Worth.

“Selama pengalihan ke Austin, penerbangan mengalami turbulensi. Pesawat Bombardier CRJ-900 mendarat dengan selamat pada pukul 5:39 malam CT, dan meluncur ke gerbang,” ujar American Airlines dalam keterangannya.

Penumpang dan pramugari diangkut ke rumah sakit setempat dengan cedera yang tidak mengancam jiwa, menurut pernyataan dari Austin-Travis County EMS. Keduanya dirilis Rabu malam.

Semua penumpang dievakuasi oleh Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS di Austin dan diberi akomodasi hotel sebelum melakukan perjalanan ke Dallas / Fort Worth, Kamis, kata pejabat bandara kepada CBS News dan Austin Statesman. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close