Uncategorized

TURBULENSI HEBAT, DUA PENUMPANG DELTA AIRLINES CEDERA

infopenerbangan.- Lima orang terluka setelah penerbangan Delta Air Lines menuju ke Seattle yang berangkat dari Orange County, California, mengalami turbulensi hebat pada hari Rabu dan terpaksa mendarat darurat di Reno, Nevada.

“Dua penumpang dan satu pramugari dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi, kata juru bicara Compass Airlines Cartiay McCoy, yang tidak merinci sejauh mana cedera mereka. Penerbangan dioperasikan oleh Compass Airlines sebagai penerbangan Delta Connection.

“Para penumpang telah dirawat dan dibebaskan dari rumah sakit, tambahnya lagi, pada Kamis pagi.

Dua penumpang lain juga melaporkan cedera, tetapi mereka menolak untuk dibawa ke rumah sakit setelah diperiksa oleh petugas medis, kata Brian Kulpin, juru bicara Bandara Internasional Reno-Tahoe. “Semua penumpang sadar, katanya.

Seorang juru bicara Administrasi Penerbangan Federal mengkonfirmasi Penerbangan Compass 5763 dari Bandara John Wayne di Orange County dialihkan ke Reno dan mendarat tanpa insiden lebih lanjut sekitar pukul 1 malam setelah kru melaporkan turbulensi sekitar 34.000 kaki.

“Para pelanggan kami akan diberi penerbangan alternatif ke Seattle, kata McCoy.

“Penerbangan itu seharusnya dijadwalkan meninggalkan Reno sekitar pukul 5:30 malam, tetapi keberangkatan diundur dua jam. Penerbangan berangkat sekitar pukul 7:40 malam dan tiba di Seattle pukul 9:22 malam, menurut FlightAware.

“Penundaan keberangkatan disebabkan oleh pemrosesan penumpang, kata McCoy.

“Terdapat 70 penumpang dan 4 awak pesawat yang ada di pesawat Embraer 175, kata McCoy. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close