Hot NewsInternasionalNews

Ulah Penumpang Keringkan Celana Dalam Pakai AC Pesawat

Infopenerbangan,- Seorang perempuan membuat seluruh penumpang pesawat milik maskapai Ural Airlines kebingungan gara-gara ulahnya.

Pasalnya, dalam penerbangan berdurasi tiga jam dari Antalya, Turki, menuju Moskow, Rusia, itu, perempuan tersebut mengeringkan sebuah celana dalam menggunakan pendingin udara pesawat.

Ulah perempuan yang tak diketahui namanya itu bahkan sampai diabadikan beberapa penumpang lain di pesawat tersebut.

Dalam sebuah rekaman video yang menjadi viral di internet, tampak seorang perempuan mengangkat sebuah celana dalam dan mendekatkannya ke lubang pendingin udara di atas kepalanya.

Sesekali perempuan tersebut tampak melambaikan celana dalam itu dan proses mengeringkan kain tersebut berlangsung selama 20 menit.

Terlihat tidak ada yang merespons kelakuan perempuan itu, namun disebutkan ada sejumlah penumpang yang ikut mendokumentasi aksinya.

Hal tersebut dikatakan oleh seorang penumpang yang ikut menyaksikan kejadian tersebut.

“Semua orang di dalam pesawat itu melihat aksi perempuan tersebut dengan takjub dan bingung. Tapi mereka tetap diam,” ucap penumpang yang tak menyebutkan namanya itu.

Rekaman aksi perempuan tersebut menjadi viral dan mendapat berbagai respons dari warganet.

Sebagian besar mempertanyakan apakah celana itu merupakan pakaian dalam yang saat itu ia pakai atau memang dibawa dan disimpan dalam tasnya.

“Mungkin saat lepas landas perempuan itu ketakutan sampai mengompol, jadi ia mengeringkannya celana dalamnya,” ujar seorang warganet.

“Sepertinya itu bukan celana dalam orang dewasa. Ukurannya kelihatan seperti untuk anak kecil,” kata seorang warganet lain. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker