Hot NewsInternasionalNews

United Airlines Kembali Keluarkan Penumpangnya

Infopenerbangan,- Sepasang kekasih yang terbang dengan maskapai United Airlines dari Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) menuju Kosta Rika diminta turun dari pesawat oleh aparat penegak hukum federal AS. Hal ini dilakukan karena keduanya dilaporkan berpindah-pindah tempat duduk.

Michael Hohl dan Amber Maxwell, pada Sabtu, 15 April lalu, akan terbang ke Kosta Rika dengan menggunakan maskapai tersebut untuk melangsungkan pernikahan di sana.

Seperti dilansir Reuters, Senin (17/4/2017), Saat memasuki kabin pesawat, kursi milik mereka telah diisi dengan penumpang lain yang sedang tertidur, lalu Hohl kemudian meminta awak pesawat untuk memindahkan tempat duduk mereka beberapa baris di depan kursi asli mereka.

Namun, pihak maskapai menolak dan mengatakan bahwa tempat tersebut adalah kursi “ekonomi plus” dan meminta mereka untuk kembali ke tempat duduk mereka semula. Beberapa saat kemudian, pasangan ini menawarkan diri untuk membayar biaya tambahan untuk kursi yang akhirnya mereka tempati, namun ditolak oleh awak kabin.

Berbeda dengan pernyataan United Airlines,maskapai menyebut bahwa pasangan ini berulang kali mencoba untuk duduk di kursi yang lebih mahal dan tidak mau membayar lebih. Kemudian mereka diminta untuk keluar dari penerbangan pasangan tersebut tidak mematuhi instruksi awak kabin. 

Pasangan itu akhirnya memesan ulang penerbangan mereka pada Minggu (16/4) waktu setempat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close