News

WINGS AIR LAYANI PENERBANGAN DARI PONDOK CABE MULAI 5 AGUSTUS

InfoPenerbangan,- Maskapai penerbangan Wings Air akan melakukan penerbangan perdana di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, mulai 5 Agustus 2022 mendatang.

Terdapat sejumlah rute yang telah disiapkan maskapai untuk melayani penerbangan di bandara tersebut. 

Pada penerbangannya pertamanya, Wings Air melakukan penerbangan pukul 07.00 WIB dari Bandara Radin Inten II di Tanjung Karang, Lampung (TKG), menuju Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB) pukul 08.00 WIB dengan nomor penerbangan IW1715. 

Arah sebaliknya dilakukan pada pukul 12.10 WIB dari Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB)  menuju Bandara Radin Inten II di Tanjung Karang, Lampung (TKG) pukul 13.10 WIB dengan nomor penerbangan IW1714.

Kemudian, penerbangan Wings Air dari Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB) pukul 08.20 WIB dan tiba di Bandara Cepu pukul 09.55 WIB dengan nomor penerbangan IW1910. 

Arah sebaliknya, dilakukan pada pukul 10.15 WIB dari Bandara Cepu menuju Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB) pukul 11.50 WIB dengan nomor penerbangan IW1911. 

Sedangkan untuk kenerangkatan tanggal 10 Agustus 2022 melayani penerbangan dari Bandara Pondok Cabe menuju Bandara Purbalingga serta sebaliknya. 

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro memastikan, mulai 5 Agustus 2022 mendatang pihaknya akan membuka rute baru dari Bandara Radin Inten II di Tanjung Karang, Lampung (TKG), ke tujuan baru Bandara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB).

“Wings Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi dimulainya kerja sama dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, dan pihak-pihak terkait yang mendukung penuh rencana operasional. Sehingga masyarakat, wisatawan, dan pebisnis, semakin mudah bepergian dari dan menuju destinasi baru,” kata Danang dalam keterangannya, Senin 25 Juli 2022.

Danang menjelaskan, Wings Air akan melayani penerbangan penumpang berjadwal domestik (regular flight) dari dan ke Bandara Pondok Cabe, dengan frekuensi terbang setiap hari.

Dia berharap, layanan Wings Air ini dapat memberikan nilai lebih bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan, dalam memperlancar aktivitas untuk kebutuhan perjalanan udara seperti untuk kepentingan keluarga, berwisata, dan bisnis.

Selain itu, Danang juga ingin agar layanan ini bisa menjadi alternatif baru bagi penumpang, untuk terbang langsung dari Bandara Radin Inten II ke tujuan baru yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan daerah di sekitarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close