Domestik

WINGS AIR TAMBAH FREKUENSI PENERBANGAN DARI BANDUNG KE SEMARANG DAN SURABAYA

Infopenerbangan – Guna lebih memperkuat jaringan penerbangan dan untuk memenuhi tingginya permintaan travelers, maka Wings Air menambah frekuensi penerbangan dari Bandung menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo dan Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, masing-masing satu kali penerbangan setiap hari menggunakan pesawat ATR 72-500/600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

Sebelumnya Wings Air sudah melayani penerbangan dari Bandung menuju Semarang sebanyak empat frekuensi PP dan menuju Surabaya 10 frekuensi PP. Sehingga secara keseluruhan, Wings Air beroperasi di Husein Sastranegara sebanyak 44 frekuensi PP.                                                               

Tersedianya jadwal penerbangan tersebut akan memberikan nilai tambah bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat di Bandung mempunyai kesempatan untuk melanjutkan perjalanan dari Bandar Udara Internasional Juanda, menuju bandara Banyuwangi, Jember, Denpasar, Lombok, Kupang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Jakarta, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Palangkaraya, Sampit, Pangkalan Bun, Banyuwangi, Jember, Banjarmasin, Balikapapn, Tarakan dan kota popular yang lain.

Sedangkan dari Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani dapat melajutkan penerbangan menuju Jakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Pontianak, Pangkalan Bun, Sampit, Palangkaraya, Karimunjawa serta kota lainnya.

Wings Air menilai, kehadiran layanan penerbangan dari dan menuju Bandung menjadi bagian kesungguhan Wings Air dalam menjembatani antarwilayah, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Penambahan rute tersebut juga menjadi bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pengembangan pariwisata nasional, termasuk kunjungan wisatawan serta pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close