DomestikHot NewsNews

1 Mei, Penerbangan Internasional Garuda Indonesia Pindah Ke Terminal 3 Soetta

Infopenerbangan,- PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola bandara Soekarno-Hatta memastikan, mulai 1 Mei 2017, seluruh pelayanan penerbangan Internasional Garuda Indonesia (Garuda) berpindah dari terminal 2 ke terminal 3. Penerbangan perdana adalah GA824 rute Jakarta-Singapura dijadwalkan berangkat pada pukul 06.10 WIB.

Direktur Operasi dan Teknik PT Angkasa Pura II (Persero) Djoko Murjatmodjo mengatakan, semua penerbangan internasional maskapai Garuda Indonesia yang semula berada di terminal 2, pada 1 Mei 2017 nanti akan beralih ke terminal 3.

“Operasi terminal 3 untuk internasional Garuda sejak 1 Mei 2017 pukul 00.00 WIB dan keberangkatan melalui gate 1 dan 2,” kata Djoko di Kantor Pusat AP II, Tangerang, Selasa (25/4/2017).

Sementara maskapai yang lain akan tetap beroperasi di terminal 2 dan akan ada pemberitahuan lebih lanjut setelah nanti siap semuanya,” tutur Djoko.

Dibukanya Terminal 3 untuk penerbangan internasional ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang ada di dalamnya. Dia berharap hal ini dapat membuat Bandara Soekarno-Hatta semakin membantu pertumbuhan perekonomian dan perkembangan industri pariwisata Indonesia. (*/NP)

Tonton Videonya Disini:

Related Articles

1 thought on “1 Mei, Penerbangan Internasional Garuda Indonesia Pindah Ke Terminal 3 Soetta”

  1. Selamat siang Admin, salam kenal kembali. Sangat membantu info Garuda nya guna manfaat bagi penumpang karena bila salah terminal kendala juga harus putar-putar bandara lagi. Apalagi jika macet bisa-bisa ketinggalan pesawat. Izin share. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close